Pages

Subscribe:

Minggu, 16 Januari 2011

puisi

Selalu Ada Rencana Indah Untukmu

Sang Kuasa selalu punya rencana indah untuk kita umatNya
Sesekali langsung membahagiakan hati…
Terkadang sejenak bertentangan dengan harap
Kau hanya perlu mensyukuri dan merenungi
Usah kau terus mempertanyakan, buang semua logika
Berdoalah senantiasa… dan syukuri baik buruk yang kau rasa
Saat kau berniat baik dan meminta yang terbaik, itulah yang kan Dia beri
Terkadang seketika… seringkali harus lalui hari yang menguji hati
Selalu ada rencana indah untukmu
Walau seringkali kau melupakanNya
Selalu ada rencana indah bagimu
Jika kau terus meminta padaNya

Cinta adalah perasaan istimewa yang dianugerahkan kepada manusia. Cinta menghidupkan jiwa. Cinta menjadikan seseorang bahagia dan merana pada masa yang sama. Sesiapa yang memahami cinta akan menjadi tuannya, bukan hambanya.
Cinta-cinta.info mengumpulkan pelbagai artikel, gambar, video dan segala yang berkaitan dengan cinta. Mudah-mudahan kita lebih mengenali cinta dan menguasainya, bukan dikuasainya.
Love is a special feeling given to humans. Love turned the soul. Love makes a person happy and miserable at the same time. Anybody who understand love will be the love’s master, not his servant.
cinta-cinta.info collecting various articles, images, videos and everything related to love. Hopefully we better recognize the love and master it, not mastered.
a magenta coloured sparkling
 love heart valentine theme image on a
 black background

Tak Pernah Berlalu

Mungkin aku memang lemah
Mungkin aku tak pernah punyai lelah
Saat ku terdiam menangisi pergimu
Terus ku terpaku oleh harapan semu
Sepertinya… t’lah cukup banyak kutulis
T’lah cukup dalam hati ini kuiris
Agar bisa kucoba lagi cinta dari mula
Dengan ia yang mampu merasakannya
Namun cinta untukmu terus bertahan
Di sekeping sisa hati ini pun cinta untukmu kurasakan
Kerinduan hadirmu tak pernah bisa hilang
Oh Tuhan… bagaimana semua ini harus kuartikan ?



Muhammad Yusuf susanto

tak aku ungkiri aku suka wanita
sebab aku laki laki masa suka pria
aku tak cinta pada batu
yang aku cinta hanya kamu (wanita)
jawab nona dengan bibir mu 
iya atau tidak itu saja
Klo da yang mau sharing or curhat hub Yusuf ja, bram mo jadi pengdengar
sejati ko


Tidak ada komentar:

Posting Komentar