Pages

Subscribe:

Rabu, 29 Desember 2010

Buat Avatar Online Dengan Mudah dan Gratis


Buat Avatar Online
He…he…mumpung ada pertanyaan dari mas anto st12 setia yang kayaknya silau dengan logo avatar saya di header blog ini dan beliau pengen punya juga, sekalian aja buat ngisi artikel di blog belia ini….lumayanlah dapet ide buat nulis artikel he..he… Thanks mas :)
Ok deh…langsung aja….saya kasih tempatnya buat bikin avatar lucu ini secara online dan tanpa biaya, alias GRATIS!


Untuk tutorialnya saya kira ngga perlu di jelaskan panjang lebar disini karena cara buatnya pun mudah kok. Sekali lihat dijamin langsung bisa…apalagi control panelnya sangat user friendly, so buat yang baru pertama kali membuat pun, dalam hitungan beberapa menit pasti udah kelar.
Gak sabar kan? :D Ok deh…langsung aja cekidot di http://www.urfooz.com
Langkah – langkah buatnya sebagai berikut :
  • Anda bisa daftar dulu atau kalau udah, silahkan sign in dulu
  • Bikin avatarmu dan kreasikan yang paling mirip dengan kamu.
  • Kalo udah jadi, silahkan save dan download filenya setelah sebelumnya kamu tentukan ukuran dan tipe filenya.
Oh ya…ada sedikit tips supaya cepet dang a pake daftar segala, tapi harus punya software screen capture yang bisa Anda cari di Google dengan kata kunci “Screen Capture” trus…caranya langsung masuk ke http://www.urfooz.com/fooz-creator trus buat avatarmu selanjutnya langsung aja pake software screen capture dan take hasil hasil avatar kamu dan selesai! Gampang kan? :)
Avatar yang udah jadi bisa digunakan di mana aja termasuk di facebook untuk foto profil kamu daripada harus mengumbar foto asli kalo kamu takut terkenal…he..he…
Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar